Pesan Produk Sekarang

Melia Propolis

Rp 55.000
Manfaat Propolis bagi tubuh manusia adalah sebagai antibiotik alami yang mampu membantu penyembuhan berbagai macam penyakit di dalam dan luar tubuh manusia dan meningkatkan imunitas tubuh manusia supaya selalu sehat.

Sangat banyak sekali manfaat propolis bagi kesehatan manusia, sehingga banyak macam propolis yang bermunculan di Indonesia bahkan di dunia, ada Propolis Diomond, Propolis Crown, Propolis Platinum, dsb bahkan ada propolis yang sudah berbentuk kapsul. Ini menunjukan bahwa manfaat propolis ini sudah dirasakan di masyarakat Indonesia bahkan di dunia. Banyak orang yang bingung propolis mana yang akan dia gunakan untuk menyembuhkan penyakit atau sekedar menjaga kesehatannya. Semua macam propolis sangat bagus untuk dikonsumsi, tapi saya menganjurkan anda semua untuk memakai Melia Propolis.

Ada berberapa alasan kenapa Melia Propolis lebih dikenal dan teruji manfaatnya dibanding dengan merek-merek propolis lain

Yang banyak ditanyakan

Propolisnya ori/kw?
Propolis kami insyaallah asli saya sudah coba samakan dengan yang di stockist resmi isi, packing, botol, khasiat, rasa semua sama
Melia Propolis Asli produksi keluaran tahun 2012 memiliki cekungan dan garis tengah.

Ciri-ciri botol?
Botol propolis hologram kuning bagian bawah botol bulat masuk kedalam ada garis tengah tulisan pt mss dan angka 1 bag atas botol dari plastik bukan karet ( ciri propolis asli)

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana